Pulau Sempu dan Sendang Biru ??

Well…i’m on vacation hehehe… !!!

Yup, Kompas dan kawan kawan tidak terbit esok hari pas libur Natal. So ? saya dan teman teman divisi percetakan Kompas Gramedia punya kesempatan berlibur akhir tahun 2008 ini.

Sendang BiruLokasi yang dipilih adalah Pulau Sempu dan Sendang biru. Konon di Pulau Sempu terdapat danau yang berada di tengah pulau, dimana air nya berasal dari luapan air pasang.Sumpah saya sangat sangat suka dengan Pantai berpasir putih…saya terbayang bayang dengan pantai yang di pakai BIG “Z” dalam kartun animasi SURF UP !

Wah,setelah liat foto dari visit-java.com tentang Pulau Sempu dan Sendang biru , semakin semangat saya..Kelihatan nya bener2 sesuai bayang bayang saya deh.

Posting ini saya buat jam 5 pagi dan masih di kantor. Dan nanti jam 7 saya dan teman teman seabis pulang kerja, langsung berangkat ke TKP menggunakan 3 mobil.Wuuuuaaaah….berhubung saya driver mobil 2 , saya pasti agak ngebut nih demi Pulau Sempu dan Sendang Biru nya..

Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….aaam…. Coooooooooooomiiiiiiiiinggg…..!!!!!

You may also like...

18 Responses

  1. kacrut says:

    waaaaaaaaaaaaaaaa…… mau aku mas..
    wiiii.. ntr potoh2 yoo..

    kalu bagus.. aku budhal pisan.. hhhehehhehe

  2. Fenty says:

    MAAUUUUU !!!!!!! Hiks … bikin ngiri aja, mas Yunan ini …

  3. Wah sip nech liburannya….. Ati-ati dijalan yach mas… Jangan Lupa Oleh-olehnya… Okeh… Di tunggu Oleh-olehnya…

  4. Lala says:

    Pulau Sempu dimana ya? itukah gambarnya? Kalau benar itu gambarnya berarti bagus bangettt… Selamat berlibur !!! :)

  5. OMG! OMG! OMG! OMG!
    keren bangetz……

  6. Just Bryan says:

    Wah..Selamat berlibur ya..
    Jgn lupa oleh2nya..

  7. chinTa says:

    waaaahhhhh…it’s a nice vacation. mauuuu doooonngg!!!it’s a beautiful island that i ever seen. jo lali oleh2 e yow mas! he…3x,,btw,met kenal…

  8. Arikaka.com says:

    Pertamax..

    Selamat berlibur om..

  9. arqu3fiq says:

    Wah…Gue banget…itu maksudnya tempat wisatanya. Ikut…bayar dewe.

  10. Duuh…wueennaknya…..
    Apa benar gitu lokasinya…??? Kayaknya ada sarang dinosaurus tuuh…he…he…he…

  11. katakataku says:

    wah jadi pengen ke pantai neeh, sekalian diving :D

  12. cempluk says:

    wah ke sempu ya..kudu banyak2 bawa air mineral, karena perjalanan menuju pantai sempu sangat menantang dan tidak ada air minum…:D jgn lupa skrinsut nya sesampai Surabaya yaw..:)

  13. debrian says:

    wuih… pantai neh..
    bagus ya ..

  14. itak says:

    waaaaa………….

    aku juga udah pernah kesana mas….
    nginep lagi.
    kalo malem serasa langit begitu deket ma kita.
    banyak bintang jatuhnya.
    danaunya juga buuuuaguuussssssss……
    kalo naik ke karang bolong, udah lautan lepas.
    itulah kekayaan malang raya, huehehehehe

  15. Yunan says:

    itak : saya juga ketagihan mancing lg disana..

  16. ela says:

    pulau sempu is the best………………
    bagi kalian2 yg belum ke sana buruan dech mumpung suasananya masih cool n gue jamin gak rugi.

  17. chopie says:

    tanggal 17 juli besok mau ke siniiiii

  1. 27 December 2008

    […] bingung juga nih ditanyain oleh oleh dari Pulau Sempu di post sebelumnya , abis nya sekarang saya punya 2 oleh oleh yang akan saya kasih dalam 2 […]

Leave a Reply to itak Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *