Ramal dan ramalan

ramalan-peramalramalan cinta , ramalan hidup, ramalan jodoh semua ramalan bisa di ramal oleh ahli ramal cinta, ramal hidup, ramal cinta. Tapi tidak semua ramalan ramalan itu akan benar benar terjadi. Kadang ramalan bagus ternyata malah kejadian jelek. Yang ramalan jelek malah terjadinya bagus.

Semua jenis ramalan cinta, ramalan hidup atau ramalan jodoh ada baiknya hanya sebagai hiburan saja. Karena semua hal yang terjadi adalah dari yang Maha Kuasa.

Mungkin Zodiak atau ramalan bintang boeh saja di percayai , tapi semua kejadian yang akan terjadi nantinya adalah tidak ada yang tahu. Semua akan terjadi menurut garis yang sudah ditentukan.

Jadi yang mau ramal jodoh, ramal hidup atau ramal cinta silakan dipakai untuk hiburan saja ;p

Situs ramal dan ramalan tentang ramalan cinta, ramalan hidup dan ramalan jodoh.

http://www.ayunan.com

Bantu share ya... :)

658 Comments on Ramal dan ramalan

  1. nike
    9 August 2009 at 12:25 (6 years ago)

    tentang cinta karir dan hidup.

    Reply
  2. THY_THIES
    11 August 2009 at 12:47 (6 years ago)

    ELLLLLOUUUW,,,,,RAMALIN AQ DUONK….
    PGEN TAU DEH,,,SBENERNYA TU CWO YANG SKR GE NGISI IDUP AKU TU GMANA SIH MA Q,SIUS,,,OR KRN DA MKSD DOANG,N CYANG DY MA Q SBERAPA BESAR SICH…………??????????????

    Reply
  3. Ichul
    12 August 2009 at 02:31 (6 years ago)

    Q lahir tanggal 9-04-1990 dan pacarku lahir tanggal 2-04-1993.sy jodoh ga ma dia…

    Reply
  4. mbah agus
    12 August 2009 at 10:42 (6 years ago)

    hebat jg ya cinta bisa jd monyet wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw i love you fuul hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    Reply
  5. mbah agus
    12 August 2009 at 10:44 (6 years ago)

    orang pacaran kok bs putus yach,dan apasih arti cinta itu

    Reply
  6. rina
    13 August 2009 at 13:25 (6 years ago)

    tolong ramalin kehidupan ku donk. . .terutama masalah cinta dengan cowoku . .

    Reply
  7. Mila
    13 August 2009 at 20:58 (6 years ago)

    Sya cuma pengen di ramal’in, karir, dan ke hidup’an sya ke depan nya bagaimna,
    apkah sya ma pacar sya sekarang yg bernama Derry, bisa menikah,

    Reply
  8. dwi
    15 August 2009 at 18:09 (6 years ago)

    mbah tolong ramalin jodohku dimasa yang akan datang.saya lahir tanggal 25 september 1991.dan juga tolong ramalin kehidupanku dimasa yang akan datang

    Reply
  9. aning
    15 August 2009 at 22:41 (6 years ago)

    mas nama aku aning kholidah tgl lahir 14 november 1983. aku mau nanya nech kapan ya aku ketemu jodohku padahal aku udah 26 tahun. trus karir aku gmn mas, soalnya kayaknya mandek disini2 ja. trs kehidupan aku kedepannya gmn ya?????????/ thanks mas

    Reply
  10. merry
    16 August 2009 at 17:30 (6 years ago)

    nama saya merry, saya mau tanya , gua tgl lahir 14 agustus 1981 , apa saya bisa punya pacar/jodoh, kapan ketemunya di mana, karier gimana dan keuangannya terima kasih saya mohon tolong di ramal ya. terima kasih banyak

    Reply
  11. merry
    16 August 2009 at 17:32 (6 years ago)

    nama saya merry tgl lahir 14 agustus 1981 saya mau tanya jodoh ada nggak dan karier gi mana mohon di ramal

    Reply
  12. putri,,,imutz???
    17 August 2009 at 10:33 (6 years ago)

    saya pengen donk diramal tentang cinta,hidup dan masa depan saya boleh gak kalau boleh saya tunggu jawabanya ya okey?……….

    Reply
  13. andi 72
    17 August 2009 at 21:56 (6 years ago)

    mk’y brdoa ma yg d atas

    Reply
  14. hery
    19 August 2009 at 11:40 (6 years ago)

    saya mau tanya ttg ramalan jodoh saya dan karier?
    sy tggu jwny ,terima kasih

    Reply
  15. sanmakrozal
    19 August 2009 at 23:42 (6 years ago)

    sebagai ciptaan Tuhan..kita mesti bersyukr atas pa yang telah Allah berikan niktmanya senantiasa….tak satu orang pun yang bisa melihat kehendak Allah…dan manusia hanya bisa berusaha dan usaha agar lebih baik.

    Reply
  16. Nia
    20 August 2009 at 14:32 (6 years ago)

    NiA PnGen D RMal DoNk …
    TnTNG NAsb., KseHatN., K UaNgaN N yG tRutMA PAcr ….

    Reply
  17. wina
    20 August 2009 at 14:32 (6 years ago)

    nama q wina q pengen diramalkan tentang jodoh dan masa depan

    Reply
  18. Mei Yun
    21 August 2009 at 15:02 (6 years ago)

    Saya ingin bertanya apakan saya sama dia berjodoh, tgl lahir saya 01 Juni 1989 dan tgl lahir dia 07 November 1983, sama karier saya.
    saya tunggu jawabannya iya
    tq

    Reply
  19. FAHRUL ROZI
    22 August 2009 at 20:58 (6 years ago)

    NAMA SAYA FAHRUL!SAYA MAU TANYA TENTANG RAMALAN CINTA,DAN KARIER SAYA.TOLONG DIRAMAL YA?

    Reply
  20. melieka
    23 August 2009 at 15:17 (6 years ago)

    pak saya kira2 berjodoh dg cowok yang sprti pa y???kalo dg cowk yang 4 th lebih tua dari saya cocok ga????
    truz bgaimana dengan karir saya????
    masa dpan saya????

    Reply

Leave a Reply