Tagged: tukul arwana

Tukul Arwana dan Empat Mata , stop tayang ?

Tukul-ArwanaWeleh..gara gara Empat Mata nampilin profil Sumanto ama Pemakan kodok , KPI membuat program tersebut di stop mulai tanggal 4 November 2008. KPI nyari timing tepat tanggal 4 kali biar pas sama namanya Empat Mata hehehe…

Yang gebleg disini menurutku sih KPI alias Komisi Penyiaran Indonesia (sorry yah pak/buk KPI) , hanya karena 4 mata nampilin pemakan kodok , trus di anggep melanggar ketentuan penyiaran tentang penyiksaan binatang, trus KPI maen stop acara orang.Atau karena Sumanto yang dianggap masih gila ??

Duuh..mbok itu tuh acara yang nampilin orang orang makan  lintah, cacing ato ular tuh di stop juga. Empat mata cuma nampilin gitu aja langsung di bantai….

Apa mesti gebleg2 in tim kreatif nya empat mata kali yah ? Emang sih makin lama acara ini jadi berubah jadi lebih vulgar . tapi buatku masih wajar ah…

Wah saya kok jadi esmosi bin swt alias sewot yah ? abisnya, saya suka sih acaranya Tukul buat nina bobo in saya.

Kapan Empat Mata tayang lagi yah ?? Kita kembali ke laaaaaappp……………………………………………..err (saya belom makan sih hahaaha..)