Ada apa dengan cinta [Yunan]

Tulisan ini pernah aku tulis 2 ato 3 tahun yang lalu.Seingetku,dulu ada event apa gitu,trus aku iseng iseng nulis ini trus aku ikutin di event tersebut.Hehehe…jadi sering senyum sendiri pas baca lagi tulisan ini. Sedikit gimana gitu…anyway,just enjoy it. OK ?{nl}Cinta…?Yah…tentu saja ngga ada yang ngga kenal cinta.Ngga malam ngga siang cinta berbaur bersama hidupmu.Benarkah…?{nl} Cinta…bukan api tapi bisa membakarmu. Cinta…bukan air tapi bisa menenggelamkanmu. Cinta…bukan pedang tapi bisa membunuhmu.{nl}”Hah…?Bukan api bisa membakar, bukan air bisa memnenggelamkan, bukan pedang bisa membunuh…?Omong kosong.{nl}Mungkin cuma orang bodoh yang akan berkata begitu.Cinta bahkan bisa membuatmu serasa di surga.Tapi jangan salah,seperti di neraka pun niscaya akan kamu rasakan. Cinta bisa membuat hidupmu berbalik 180 derajat. Cinta bisa menjadi mesin penghancur,bisa juga menjadi pupuk bagi hidupmu.{nl}Cinta bersemi bagai bunga yang tak tertandingi keindahannya.Namun saat cinta layu,ngga akan lebih bagus dari pot bungayang kamu lemparkan ke jurang. Nenekku pernah bilang padaku ” Witing tresno jalaran seko kulino”. Cinta akan bersemi seiring pertemuan….Terus…kalo udah nga pernah ketemu…?Apa cinta akan hilang juga?Sama seperti pot bunga tadi…? Jawabannya ada di hatimu sendiri sobat…{nl}Cinta, akankah ada di hati seseorang yang tak mempunyai seseorang untuk dicintai…?Akankah bunga hidup di padang kering kerontang? Ngga akan mungkin…Cinta hanya akan ada bila ada seseorang untuk dicintai.Dan cinta ngga akan mungkin ada kalo seseorang belum bisa mencintai diri sendiri.Lihatlah…pecandu narkotika,pecandu nafsu kenikmatan duniawi,mereka ngga akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya.Ngga akan…Bagaimana sang cinta sudi menghampiri mereka yang seperti itu? Bagi sang cinta, mereka hanyalah Sampah…!!{nl}Jagalah cinta tetap di hatimu.Yakinkan kepada hatimu dulu,”aku telah mencintai diriku sendiri”.Jagalah cinta agar ngga padam diterpa badai,badai yang akan menghancurkanmu…{nl} Bila cinta memanggilmu,ikutilah kemana kan pergi. Walau jalan terjal berliku,walau perih kan menunggu. Bila sayapnya merangkulmu,dan pisau tajam siap melukaimu. Mungkin cinta kan butakan mata dan hatimu.{nl}Dan pastikanlah…cinta kan selalu hadir dalam setiap desah nafasmu,dalam aliran darahmu dan dalam setiap hidupmu.{nl}Cinta…?Dan aku terbangun dari mimpi ini…{nl}Any comments ? silakan aja deh

You may also like...

4 Responses

  1. putri says:

    :laughing:melooooo bgt seh.tulisan lo bukan gw bgtz

  2. syarifah yasmin says:

    apakah pcr saya mencintai saya?

  3. Rela dayanti says:

    quu blh nanya gug????????????

  4. blognya keren . kunjungi blogku juga ya

Leave a Reply to bikin kaos murah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *