You may also like...

17 Responses

  1. det says:

    wahahahaha… siapa tega memperlakukan kucing seperti itu????

  2. Yunan says:

    hehehe…kamu lak seneng ambek kucing toh ? kamu be’e ;p

  3. aRuL says:

    wekz tantenya kucing nikah sama si orang yang nunjuk dia kah? koq dipanggil Om :D
    wah sampe segitunya dunia :D

  4. Yunan says:

    Hahaha…tanya si deteksi tuh , dia kan mbah nya kucing ;p

  5. mimi says:

    ih emang diapain sih kuciangna???

  6. la mendol says:

    ekspresinya dapet banget !

  7. Yunan says:

    mimi : abis nyium mimi trus kabur , trus pipi kejar pipi interogasi deh..hahahaha

    la mendol : abis ngerokok kali dia , jadi nya ikut kek iklan nya “ekspresikan aksimuuuuu…” ;p

  8. KIP! says:

    waduh,, lucu bener kucingnya..!! pengen bawa pulang..!! kekeke…

  9. SpeedBreaker says:

    wanday..
    keren banaget nh kucing..
    mau donk..
    ekspresinya dapet banget!!!
    liat dech wajah nya..
    setuju ma ia mendol..
    heuheu..

  10. avy says:

    Itu kucing kok bisa berakting seperti itu ya..wkwkwkwkw

  11. letsgetluz says:

    saya lebi mikir gimana caranya maksa kucing biar bisa pose kayak gitu.. :-)

  12. Death face says:

    kucinge mari nyolong iwak yo bozz hehehe

  13. Ayoe says:

    imoet bget meongx……….:) mw dunkz

  14. vietnam says:

    wah klo beneran fotonya , bukan editan mantabb tuh :D

  15. mikrotik says:

    kucing, binatang kesayanganku, hehe..

Leave a Reply to KIP! Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *