Category: blog bisnis

Gajian awal bulan, kamu udah jg kan ?

Backlinks.com

Awal bulan lagi2 menambah isi kantong saya , kali ini gajian dari Backlinks naik hampir 75% dari bulan kemaren :P..

Berhubung Google udah mengupdate PageRank nya, website dan blog saya banyak yg naik peringkat lumayan. Semoga bulan depan backlinks nya makin banyak, gajian naik jg deh…

Selain backlinks, gajian diterima jg dari Google adsense,Marketiva dan LinkAdAge. Kemaren sih udah jalan jalan liat Canon 400D atau Nikon D60….loh loh apa hubungannya ? hm….ada aja…

Gimana gajian anda anda semua ? Mari kita berdaya gunakan blog dan web kita , dari pada nganggur kan ? Kalo ada yang masih bingung bisa kontak saya di YM, kita belajar bersama yuk ?

Rejeki bulanan dari internet nih ;p

Pembayaran Backlinks.com

Seperti biasanya awal bulan adalah rejeki buat ‘netpreneur’ yang mata pencahariannya di dunia internet. Tapi saya hanya pemula yang kecipratan ilmu para netpreneur tsb hehehe..

Salah satunya ya dari Backlinks yang kali ini memberikan honor kedua kali untuk menjadi partner kerja nya. Meski ngga harus bagus blog nya , asal blog kita mempunyai PAGERANK minimal 1 , blog kita bisa dijadikan partner backlinks.Lumayan deh buat mengganti biaya sewa hosting dan domain :P

Bulan ini lumayan dapet 27,5 dollar , seharusnya bisa lebih , berhubung awal bulan lalu beberapa links yang udah terpasang saya cancel karena blog saya pindah server hosting. Oh iya pembayaran dari Backlinks via rekening PayPal, dan dari PayPal kita dapat transfer ke bank lokal Indonesia.

Mau ikutan jadi partner Backlinks juga ? Continue reading…

WebMoney ku lagi dudut

Hahaha…sudah 4 hari ini saya mau mencairkan dollar saya dari webmoney ke rekening Mandiri ku , tapi SMS Transaction Code dari webmoney ngga sampai sampai ke HP ku. Mungkin saja emang lagi error WM nya, jadi saya terus mencoba hari berikutnya. Meski tiap request SMS nya di debit dari WM $0,03 :P

Capek nungguin SMS code sejak 3 hari lalu , iseng lagi hari ini request lagi. Dengan isi pesan transaksi yang sedikit ‘nyleneh’ dan ‘suroboyoan’ hahaha…eeeh ternyata HP langsung berdering dan SMS dikirim deh…

Transaksi WebMoney

Lumayan deh week end ada ‘sangu’ buat nonton hahaha…nonton ama sapa ya ? hm… i miss nonton bareng Mimi ku nih , sayang banget Mimi ku lagi ngga di surabaya huks…