Demi Waktu

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinyayang kini hadir diantara kitaNamun ku juga takkan bisa menepis bayangmuyang slama ini temani hidupku{nl}Maafkan aku menduakan cintamuberat rasa hatiku tinggalkan dirinyaDan demi waktu yang bergulir di sampingmumaafkanlah diriku sepenuh hatimuSeandainya bila ku bisa memilih{nl}Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinyamungkin semua tak kan seperti iniDirimu dan dirinya kini ada di hatikumembawa aku dalam kehancuran{nl}Demi Waktu – UNGU

You may also like...

7 Responses

  1. isandar says:

    :tongue:

  2. adi says:

    :angry: :angry: :angry: :angry: :angry: :angry: :angry:e5

  3. endah says:

    :wassat:

  4. leni says:

    KeReN hAbIs InI LaGu top banget pokok nya pas lagu nya buat gw :tongue:

  5. Fany says:

    :angry: :angry: :angry: :angry: Sebenarnya lagunya enak bgt, tp kok lirik lagunya rada ngeselin yah.. Emang enak diduain??!

  6. fansy doang says:

    wa~kok lagu ini bagi gue enggak ada ertinya sbb gue blum ada pcar hehe.. ya~kok di duain ya? sedih lo.. pokoknya juge gue suke bnget ama song ini congrats ya kpd unggu huhu..duluan ya~daaaaa

  7. rya says:

    :crying:

Leave a Reply to Fany Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *