Dollar panas :P

brokerage

Kalo di Indonesia ada uang panas , maka hari ini pun saya dapet uang panas dari Linkadage. Kok bisa ?

Ya,awal bulan adalah waktu payment dari linkadage.Namun tidak seperti bulan2 sebelumnya,hari ini saya terima hampir 5x lipat. Merasa aneh,lalu saya cek email saya dan ternyata benar terjadi kesalahan transaksi dari Paypal ke penerima Linkadage publisher.

Berhubung itu bukan hak dolar saya, ya harus kita balikin dong ke yang punya. Meskipun refund 4 transaksi yang totalnya ga seberapa , jadi bayangin berapa kerugian yang ditanggung Linkadage klo salah transaksi gini hehehe… Misal seorang publisher perbulan dapet 100 dolar,maka bulan ini langsung dapet 500 dollar wow… Itu belum di kalikan ribuan publisher yang menjadi member Linkadage.

Linkadage adalah broker text link, dimana membayar blogger/publisher saat berhasil menjual ads dalam website/blog yg didaftarkan. Mau DAFTAR ? Klik aja di sini : DAFTAR LINKADAGE

You may also like...

6 Responses

  1. indr@ says:

    wew udah jarang orang kayak bang Yunan sekarang ini..

    (kalimat sinetron banget..)

  2. salut buat Yunan
    semoga ntar ditambah rizkinya berkat kebaikannya
    aminnn

  3. bhogey says:

    wah kok bisa yaa,,
    sakit tu linkadage,wkwkwk

  4. Goendul says:

    keren sob, jgn ngambil yg bukan menjadi hak kita.

  5. bagus says:

    gambarna gak bisa diperbesar gan…
    salut deh buat agan yunan ini
    salam kenal

  6. handi says:

    Tindakan yang bagus

Leave a Reply to si Rusa Bawean Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *