Sampai Nanti Sampai Mati

Kalau kau pernah takut mati, sama Kalau kau pernah patah hati, aku juga iya {nl}Dan sering kali sial datang dan pergi tanpa permisi kepadamu suasana hati tak peduli {nl}Kalau kau kejar mimpimu salut Kalau kau ingin berhenti ,ingat tuk mulai lagi {nl}Tetap semangat dan teguhkan hati di setiap hari Sampai nanti sampai mati {nl}Kadang memang ,cinta yang terbagi karena memang Seringkali mimpi tak terpenuhi seringkali {nl}Tetap melangkah dan keraskan hati di setiap hari Sampai nanti sampai mati{nl}Sampai Nanti Sampai Mati – LETTO

You may also like...

12 Responses

  1. ketut pangudi piranti says:

    :smile:

  2. anna says:

    :smile: i like thiz song!!! :smile:

  3. tika says:

    :tongue: oooks banget

  4. depphiee says:

    :laughing:lagunya unikkk banget, aku suka lagu ini!

  5. leni says:

    :tongue: :sad:

  6. dewi says:

    :tongue:lagu ini tuh keren abiizzzzzzzzzzzzzzzzzz remaja banget deh ,enak banget di dengernya kalo denger lagu ini bikin gw tambah semangattttttttt!!!!

  7. dewi says:

    :tongue:lagu ini tuh keren abiizzzzzzzzzzzzzzzzzz remaja banget deh ,enak banget di dengernya kalo denger lagu ini bikin gw tambah semangattttttttt!!!!

  8. dewi says:

    NEO!!!!!!! WE LOVE YOU SO MUCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  9. dewi says:

    :angry:neo!!! lo dah poenya pacar yah????? :sad:

  10. inonk says:

    :smile: pokonamah enakeun lah

  11. inonk says:

    :smile: pokonamah enakeun lah

  12. inonk says:

    :smile: pokonamah enakeun lah

Leave a Reply to tika Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *