Saya telah kembali ke Surabaya :P

Wah wah wah…

Hari kedua lebaran ini saya udah kembali ke Surabaya, karena saya mesti masuk kerja lagi. Karena besok harian Surya dan Kompas telah kembali menyapa pembaca nya :P

Dimulai tadi pagi jam 5 saya bangun untuk siap2 berangkat dari Yogya ke Surabaya lagi. Tapi untuk kembali ke Surabaya saya tidak membawa mobil yang saya pake buat mudik kemaren. Jadi saya mau naik kereta sancaka pagi dari stasiun tugu yogya.

Jam 6.30 saya sudah siap ke Stasiun dianter mbak sama keponakan2 saya. Karena setahu saya sancaka pagi berangkat jam 7.30 maka saya agak nyantai bawa mobilnya. Sesampai di stasiun Tugu jam 7.20 saya mau masuk loket ticket dan ditanya mau kemana, saya bilang Surabaya, dan petugas loket bilang kereta barusan berangkat jam 7.15 tadi..waks………………………….!!!

Andai saja kemaren malem saya tidak telat ke loket tiket dan langsung beli tiket untuk sancaka pagi ini, mungkin saya akan tahu kalo jadwal kereta sudah berubah :(. Ya akhirnya saya terus menuju ke terminal Giwangan Umbulharjo.Sampai sana ternyata udah ramai sekali, saat bis EKA jurusan Magelang-Surabaya datang semua berebut naik, untung saya cuma bawa tas ransel aja jadi cepet deh dapet tampat duduknya.Dan bis berangkat jam 8.30 tepat. Sayang sekali baru sampai Prambanan jalanan udah macet 2KM.Jogja – Solo yang biasa hanya 1 jam kini sampai 2,5 jam ???hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….!!!!!!!!

Dan kemacetan ga hanya terjadi sekali aja, tapi hampir di tiap traffic light dan kota2 yang dilewati jalur EKA ini macet puaaaaaaanjaaaaaaaaaaaang…..

Sampai Surabaya akhirnya tepat jam 17.45 , hampir 10 jam untuk Jogja Surabaya ……………

Dan kini saya telah berada di kantor saya tercinta :P, jadi…? Selamat Bekerja………

Eiiitsssss…lupa,

MINAL AIDIN wal FAIDZIN , MOHON MAAF LAHIR dan BATIN yaaaa….?

You may also like...

7 Responses

  1. masDan says:

    Wis Awit Kerja maneh. ….

    Salam kenal…mas

  2. ndop says:

    waaa… betapa sibuknya dikau sampai libur saja bentar bangeet…

  3. Yunan says:

    mas dan : salam ekenal juga dari Yunan.or.id , selamat bekerja :P

    ndop : demi sesuap berlian mas :P

  4. aziz says:

    wak, asiknya punya tempat lebaran agak jauhh…

    *ngenes soalnya pulang kampung cuma ke porong.. kekekekekek*

  5. Yunan says:

    aziz : tapi kan ke porong nda usah susah2 macet mas :P

  6. gempur says:

    Saya memohon maaf atas kesalahan dalam menjalin silaturrahim di dunia maya maupun nyata, mas yunan.

    lama dah gak ketemu.. kangen

  7. Yunan says:

    mas gempur : smoga nanti bisa ikut acara2 TPC lagi mas :)

Leave a Reply to Yunan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *