Sprite….sensasi PLOOOONG….

Sumpah sejak beberapa hari yang lalu suasana hati saya begitu runyam…

TIDAK JELAS…!!! mungkin itu yang tepat untuk menggambarkan hati saya.

Dari tadi pagi hari kukuruyuk sampe sorean rasanya pengen marahin orang mulu….bahkan junior saya di kantor kena getahnya, hehehe..maaf ya dik tadi saya semprot, hati saya sedang panas nih…

Menjelang sore sedikit rasa itu sirna oleh Futsal 2 jam sampe jam 7 malem. Nah sesaat setelah menyegarkan badan saya pun mulai ingin berusaha lepas dari perasaan sakit yang sejak beberapa hari kemaren sangat mengganggu hidup saya..

Beberapa menit kemudian, serasa minum Sprite bareng Ahmad Dhani yang nggenjreng gitarnya nyanyiin iklan Sprite nya hahaha…

Duuuh..lega hati ini sekarang, makasih yah buat seseorang nun jauh di mata… seneng rasanya bisa ikhlas melepas semua kenangan yang pernah kita lalui…

6.6.6 , angka yang begitu akrab di hati saya sejak 2 thn lalu, tepat hari ini pun kembali membuat saya tersenyum untuk semua yang berada di dekat saya..

My Beloved MiMi , wish for our life better……………

You may also like...

12 Responses

  1. ndop says:

    saya ndak nyeprit..
    ngefreshti saja..
    wakakaka..

    *kabur.. sambil nyedot teh*

  2. kucluk says:

    emmm….
    ini ada apa mas!…

  3. rinie says:

    wish all the best for u pi…. serius deh,, pasti dapet gantinya mimi yang lebih wokeeehhh dan lebih sabar dari mimi,, yah???? realy miss u here…..

  4. Yunan says:

    ndop : mau cobain Sprite campur Frestea ?

    kucluk : ada sprite mas disini mau ?hehehe

    Mimi : wish us all the best Mi.. Mi best i ever had lah kata Vertical Horizon :)..miss u

  5. det says:

    beneran udah plong? hoho…

  6. nidya says:

    jika masih ada cinta walau hanya sebutir pasir..semua dapat dipertahankan…

  7. Yunan says:

    det : ah koen ngerusak suasana ae huehuehue…

    nidya : cinta saya masih sepadang pasir malahan, tapi tetep tidak bisa dipertahankan (atau ada cerita lagi nanti?)

  8. rinie says:

    cinta saya masi seluas lautan juga… masi bisa ta pi, qt? hehehehe

  9. Yunan says:

    rinie : huhuhu pasir ama laut jadinya pantai deh…hm..klo ada rencana Tuhan bisa aja kali nanti :)

  10. nidya says:

    :)..semoga tdk ada yg tersakiti :)..semangat..aw..aw..aw..(pinjem aw2nya bi bidan :D hehehe )

  11. aziz says:

    adem bener….. hah….

  12. Yunan says:

    nidya : nda ada yg saling menyakiti kok :), thanks ya

    aziz : emang adem klo di kulkas ;p

Leave a Reply to det Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *