Tukul Arwana dan Empat Mata , stop tayang ?

Tukul-ArwanaWeleh..gara gara Empat Mata nampilin profil Sumanto ama Pemakan kodok , KPI membuat program tersebut di stop mulai tanggal 4 November 2008. KPI nyari timing tepat tanggal 4 kali biar pas sama namanya Empat Mata hehehe…

Yang gebleg disini menurutku sih KPI alias Komisi Penyiaran Indonesia (sorry yah pak/buk KPI) , hanya karena 4 mata nampilin pemakan kodok , trus di anggep melanggar ketentuan penyiaran tentang penyiksaan binatang, trus KPI maen stop acara orang.Atau karena Sumanto yang dianggap masih gila ??

Duuh..mbok itu tuh acara yang nampilin orang orang makanĀ  lintah, cacing ato ular tuh di stop juga. Empat mata cuma nampilin gitu aja langsung di bantai….

Apa mesti gebleg2 in tim kreatif nya empat mata kali yah ? Emang sih makin lama acara ini jadi berubah jadi lebih vulgar . tapi buatku masih wajar ah…

Wah saya kok jadi esmosi bin swt alias sewot yah ? abisnya, saya suka sih acaranya Tukul buat nina bobo in saya.

Kapan Empat Mata tayang lagi yah ?? Kita kembali ke laaaaaappp……………………………………………..err (saya belom makan sih hahaaha..)

You may also like...

27 Responses

  1. KPI loh tu ye jangan munafik, jng pake topeng kebenaran kalo kalian juga ge benar…..dancuk…

  2. isu says:

    bukan SANDIWARA kahhhhh ?????
    new….. freesssshhhhh…and ditonggoen lg getuh

  3. Adik Tukul says:

    Kalo KPI emang sebijak itu
    jujur tuk melindung pemirsa TIPI Indonesia..
    kayaknya gue tinggal bilang :
    “selamat nonton TV edukasi aja deh”

  4. Yunan says:

    go go go Tukul Go…

  5. lana says:

    acara 4 mata sekarang gak seru, pa lagi si parto yg latah itu ……….ganti ach ………tukul lagi
    bravo tukul !!!!!!!!

  6. eko says:

    wah kayaknya aku mengendus bau persaingan di televisi yang gak sehat.KPI mungkin udah disusupi anasir2 dan kecoa2 yang ngiri ama suksesnya 4 mata.di acara lain banyak juga yang lebih ekstrim dari acara makan kodok nya sumanto.rumournya 3 des si katrok kutu kupret udah tampil lagi.acara tanda mata yang sekarang dipandu parto cs jelas kalah GRENG dibanding em[at matanya tukul lah!!bravo tukul1

  7. andreas says:

    wah Bagus tuh 4 mata di STOP TAYANG, Habis pembawa acaranya sekarang da mulai sombong, da banyak duit kali jadi lupa temen juga ama temen se profesi, temen2 dari srimulat terutama

Leave a Reply to andreas Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *