Android 2.3 ( Gingerbread ) is coming

Android Gingerbread 2.3

Hari ini kami mengumumkan versi baru dari platform Android – Android 2.3 (Gingerbread). Ini mencakup banyak platform teknologi baru dan API untuk membantu pengembang membuat aplikasi besar. Beberapa meliputi:

Perangkat tambahan untuk pengembangan game: Untuk meningkatkan respon secara keseluruhan, kami telah menambahkan seorang kolektor sampah baru bersamaan dan dioptimalkan penanganan acara keseluruhan platform. Kami juga diberikan akses pengembang asli ke bagian lebih sistem dengan memperlihatkan satu set luas API asli. Dari kode asli, aplikasi sekarang dapat mengakses peristiwa input dan sensor, EGL / OpenGL ES, OpenSL ES, dan aset, serta kerangka kerja baru untuk mengelola daur hidup dan jendela. Untuk pengolahan gerak yang tepat, pengembang dapat menggunakan beberapa jenis sensor baru, termasuk giroskop.

Kaya multimedia: Untuk memberikan lingkungan multimedia yang besar untuk game dan aplikasi lain, kami telah menambahkan dukungan untuk VP8 format video baru dan WebM, serta dukungan untuk enkoding AAC dan AMR-pita lebar. Platform ini juga memberikan efek audio baru seperti reverb, pemerataan, virtualisasi headphone, dan meningkatkan bass.

Bentuk baru komunikasi: platform sekarang termasuk dukungan untuk depan kamera menghadap, SIP / VOIP, dan Near Field Communications (NFC), untuk membiarkan para pengembang menyertakan kemampuan baru dalam aplikasi mereka.

*translate dari press release

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.