Evolusi Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy SProdusen Samsung semakin memposisikan diri di kancah gadget dunia. Dengan produk andalan seri Galaxy S, hingga mampu bersaing dengan iPhone , HTC, LG dsb nya. Saat Samsung Galaxy S keluar pada 2010, merupakan ponsel dengan spek tinggi saat itu. Dan iPhone yang launching sebelumnya langsung mendapat perlawanan di pasar smartphone.

Dengan semakin pesat perkembangan teknologi smartphone, lagi lagi Samsung terus menetaskan produk Galaxy S nya. Sukses dengan Samsung Galaxy S kemudian lauch Galaxy S2 pada 2011 mengusung spek yang lebih tinggi lagi. Dan mengantarkan Samsung semakin naik di rangking produsen smartphone.

Pada 2013 kembali Samsung meluncurkan seri Galaxy S nya. Sebagai penerus Galaxy S2 maka Samsung Galaxy S3 ini kembali hadir dengan spek semakin tinggi. Pada seri S3, samsung juga memberikan pilihan pada pengguna untuk memilih antara S3 atau S3 mini.

Dan pada 2013 ini , tepatnya pada April mendatang, Samsung akan kembali meluncurkan seri Galaxy S4 nya. Seperti sudah ter posting sebelumnya di Spesifikasi Samsung Galaxy S4 , lagi lagi performa smartphone semakin melesat. Spek yang semakin gahar tentu saja akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang membutuhkan proses cepat pada gadget nya.

Dan ini lah spek evolusi dari Samsung Galaxy S sampai ke Galaxy S4 :

Samsung Galaxy S Series

You may also like...

1 Response

  1. hanari says:

    mantab,,,semantab harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published.