Menikmati Pantai Dari Tebing, Heha Ocean View Jogja

Anda pasti sudah bosan melihat pemandangan pantai hanya begitu-begitu saja. Tenang, ada yang wisata baru di Jogja yaitu Heha ocean view Jogja.  Di tempat ini anda bisa menikmati suasana pantai bak di kota Bali. Sebelum dibangun secara ini seperti sekarang ini Heha sudah menyita banyak perhatian dari masyarakat.  Bagaimana tidak dari atas ketinggian anda bisa melihat seluruh pemandangan pantai selatan yang eksotis. 

Rute Menuju Wisata Heha Ocean

Heha ini berada di kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY.  Kalau dari pusat kota Yogyakarta, wisata Heha bisa ditempuh dalam kurun waktu 1,5 jam melewati jalan pegunungan. Bila dihitung jarak dari tugu pal putih sekitar 45 kilometer. Untuk sekarang akses jalannya sudah cukup mudah, fasilitas yang diberikan juga sangat bagus. parkiran yang diberikan juga cukup luas. 

Jam Buka dan  Harga Tiket Yang Diberikan Heha Ocean View Jogja

Pada saat masih pembangunan harga tiket hanya 10.000 per orang. Setelah pembangunan sudah selesai 100% harga tiket yang diberikanpun juga berbeda. Saat ini harga tiket tergantung dengan hari, Senin-Kamis  harga tiket 10.000/orang  dengan jam buka jam 11.00 sampai 15.00. untuk hari Jum’at ada pembagian jam buka yaitu dari jam 11.00 sampai 15.00 harga tiket hanya 10.000 sedangkan untuk jam 15.00-21.00 harga tiket sebesar 20.000 untuk hari libur dan weekend harga tiket sebesar 15.000 jam buka pukul 08.00-15.00. 

Selain Heha di sekitar sana juga ada beberapa wisata pantai lainnya yang bisa anda kunjungi sehabis dari Heha. 

Memanfaatkan Spot Foto Di Heha

Pemandangan pantainya yang menakjubkan tentu menjadi incaran para penggila foto untuk memanfaatkan spot foto tersebut. Selain pantai, ada beberapa spot foto yang telah disediakan. Kalau kalian suka nongkrong sambil menikmati pemandangan sudah disediakan meja kursi di bagian tengah yang dilengkapi taman dan kolam. Hiburan lain yang paling ditunggu adalah live musik.  Suasana pantai yang sejuk dipadukan dengan live musik yang romantis pasti akan menambah liburan kalian semakin menyenangkan. 

Bila anda datang ke Heha, tidak perlu bingung dengan makanan dan minuman karena sudah tersedia di sana. Anda bisa menikmati berbagai makanan untuk menikmati suasana pantai. Apa saja makanan yang disajikan bakso, camiran angkringan, jagung bakar, dan wedang ronde. Dalam masa pembangunan makanan hanya tersedia secara terbatas setelah selesai akan diberdayakan dengan semestinya. 

Dari penjelasan diatas Heha ocean view Jogja  adalah salah satu wisata baru yang wajib anda kunjungi ketika datang ke Jogja. Ini adalah cara berbeda dalam menikmati indahnya pantai selatan. Dengan begitu anda tidak akan bosan melihat pemandangan pantai yang monoton. 

You may also like...

1 Response

  1. 8 September 2021

    […] wisata baru yang juga menarik untuk Anda kunjungi adalah HeHa ocean view Jogja. Berlokasi di kab Gunung Kidul, yang tidak lain, salah satu dari kabupaten yang ada di Jogja, yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.