Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus , keren abiss!

Samsung Galaxy tab 7

Bersiaplah untuk meng-upgrade gadget Anda di tahun 2012, karena seri Samsung Galaxy Tab terbaru dan tercanggih akan segera hadir!

Apakah Anda sudah cukup puas dengan performa tablet yang Anda miliki saat ini? Jangan dulu, karena Samsung akan segera memperkenalkan tablet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Tablet ini berbeda dengan yang ada di pasaran saat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7 Plus :

Dengan bobot 345 gram dan ketipisan 9,96 milimeter, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dapat dibawa di dalam kantong celana Anda dengan nyaman. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga mengusung operation system Android Honeycomb dengan prosesor 1.2 GHz dual core yang super cepat. Terintegrasi dengan WiFi channel bonding berkecepatan 40 MHz dan Adobe Flash, memberikan pengalaman berinternet yang menyenangkan.

Jangan khawatir dengan kemampuannya dalam memberikan hiburan untuk Anda, karena Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki fitur Rich Multimedia yang luar biasa. Dengan Full HD Playback, menonton video HD di tablet bukannya tak mungkin lagi. Saat ada momen spesial, abadikan dengan kamera 3megapixel yang berada di bagian belakang tablet dan 2megapixel di bagian depan  tablet.

Anda juga bisa tetap menjelajah di berbagai jejaring social media yang tersedia di Samsung Hubs. Selagi bermain, Anda tetap diingatkan akan berbagai kesibukan Anda karena Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memungkinkan fitur favorit Anda menjadi pop-up pengingat jadwal di aplikasi full screen.

Dengan semua keunggulannya, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus menjadi andalan Anda untuk menelepon. Anda tak perlu memegangnya ketika sedang sibuk karena Anda bisa menggunakan Bluetooth Handset.

Yuk, miliki sekarang juga. Tablet tercanggih ini akan segera diluncurkan di 7 kota di Indonesia: Jakarta (Pacific Place), Bandung (Samsung Mobile Plaza, Bandung Electronic Center), Surabaya (Samsung Mobile Plaza Tunjungan Plaza II), Balikpapan (Karya Jaya Shop, Balikpapan Trade Centre), Samarinda (Hallo Phone, Samarinda Central Plaza), Medan (Selullar 1, Plaza Medan Fair), dan Makassar (Top Selullar, Mal Panakkukang lt.1) pada 5 November.

Pada acara peluncuran perdananya ini, Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan harga spesial Rp 4.999.000 (harga asli Rp 5.499.000) dan cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri (khusus pemegang kartu kredit Mandiri). Nikmati pula paket free unlimited data 12 bulan serta free roaming ke 10 negara dari XL dan bonus launch pack senilai 1 juta rupiah mencakup exclusive leather book case, Bluetooth headset dan car charger, yang ekslusif ditawarkan pada acara peluncuran tersebut.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, wajib ada di dalam list “most wanted gadget 2012” Anda!

sumber : Kompas.Com

You may also like...

3 Responses

  1. wahhh… mantab bener mas…
    ckckckc…
    jadi pengen… :(

  2. bayu wowo says:

    Mas,saya baru aja punya,gimana ya setting manual gprs nya?

  3. anbu says:

    TAB 7 Plus JELEK PUUOOLLLL COZ SUDAH CARI GAME YG COMPATIBLE AMA 7 PLUS KALO 7 P1000 ENAK SEMUA GAME 3HD TERBARU BISA DI INSTALL..KALO 7 PLUS GA BISA..SONO CEK DI KASKUS BYK BANGET YG PUNYA 7 PLUS PADA DI JUAL..ADA YG BR PAKAI 2 MGG SAMPAI 5 HARI BR PAKE UDA DI JUAL!

    — 7PLUS PRODUK GAGAL —

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *