Tagged: the swinger

Ayunan ? aYunan ? a Yunan ? Ayu nan ? grrr….

Dari taon 2004 hunting domain .com dengan nama YUNAN.Mulai dari kontak si empunya Yunan.com dari dulu sampe skg masih belum jg kena. Kan dari pada di parkirin tuh domain, mending di hibahkan ke saya aja hahahaha…

Pernah sih saya tawar seharga $100 , tapi gak di reken blas… bajigur !!!

APa sih arti sebuah nama domain ? buat saya sih lebih manteb aja klo bisa punya domain dgn nama sendiri hehehe… Meski nama nama Yunan.info , Yunan.web.id, Yunan.or.id udah saya pegang, tapi rasanya masih belum afdhol kalo blom megang Yunan.Com

Ah, dari pada nungguin domain tsb ga kena kena, iseng iseng register domain baru. Dan domain AYUNAN.COM jadi pelampiasan nya hahaha… Tapi ya dasar pemalas posting, begitu dapet domain tsb, bingung mau buat apa lagi ? Blog udah konsen di Yunan.Or.Id , masa mau bikin 2 blog ?

Hm… apa mau di buat Adsense for Domain ? Aduh bingung deh… udah terlanjur beli nih, mo di apain yah nih Ayunan ?