Ayunan ? aYunan ? a Yunan ? Ayu nan ? grrr….

Dari taon 2004 hunting domain .com dengan nama YUNAN.Mulai dari kontak si empunya Yunan.com dari dulu sampe skg masih belum jg kena. Kan dari pada di parkirin tuh domain, mending di hibahkan ke saya aja hahahaha…

Pernah sih saya tawar seharga $100 , tapi gak di reken blas… bajigur !!!

APa sih arti sebuah nama domain ? buat saya sih lebih manteb aja klo bisa punya domain dgn nama sendiri hehehe… Meski nama nama Yunan.info , Yunan.web.id, Yunan.or.id udah saya pegang, tapi rasanya masih belum afdhol kalo blom megang Yunan.Com

Ah, dari pada nungguin domain tsb ga kena kena, iseng iseng register domain baru. Dan domain AYUNAN.COM jadi pelampiasan nya hahaha… Tapi ya dasar pemalas posting, begitu dapet domain tsb, bingung mau buat apa lagi ? Blog udah konsen di Yunan.Or.Id , masa mau bikin 2 blog ?

Hm… apa mau di buat Adsense for Domain ? Aduh bingung deh… udah terlanjur beli nih, mo di apain yah nih Ayunan ?

You may also like...

16 Responses

  1. aR_eRos says:

    dari pada bingung mau di apain mending kasih saya ae gyakaka *tendang eros*. beuuh banyak amat mas blognya, ternak blog ya hehe. sekalian .net .org dan dot dot laine di kapling biar ndak ada yang pakai domain YUNAN, selain mas sendiri kekeke

  2. Yunan says:

    Eros : wahahahaha…. suka beli domain, tapi tidak suka ngurusi nya hahaha….

  3. kacrut says:

    haduh.. haduh,,,

    pancen e..

  4. det says:

    ayo semangat jeeeeeeeeeee

  5. Rusa Bawean says:

    kalo saya sih
    tergantung isinya blog kita
    masak semuanya pake domain dengan nama kita mulu

  6. k.u.c.l.u.k says:

    dipakek
    untuk ayunan ae, koyok neng mbungkul…

    mas yunan rek!..

  7. Yunan says:

    hahahaha, ayunan.com is in the house

  8. ciwir says:

    nek aku sing penting ayu tenan…

  9. Fenty says:

    hahahaha …. kok ayunan dot com sih

  10. Yunan says:

    habisnya frustasi nungguin domain YUNAN.COM available hahaha…

  11. Novianto says:

    wes pindah rumah aja tuh…….

  12. aRai says:

    keakehan $$$$$ yo ngene iki (lmao)

  13. Yunan says:

    nopy : hehehe..pengen punya rumah beneran nih :P

    arai : huehuehe SSSS ???

  14. e2n says:

    AYUNAN nya buat adiku aja mas …… kasian nangis terus ….. he he

  15. Yunan says:

    e2n : hehehehe..sini ayunan sama saya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *