TPC featuring Retropolis featuring Nidjiholic

Kemaren pertama kali saya ikut acara ngumpul anak TPC (TuguPahlawan.Com). Kebetulan kemaren jam 16.00 di Taman Bungkul anak TPC ada agenda pertemuan dengan anak Retropolis ama Nidjiholic membahas tentang kerjasama di kegiatan sosial Penggalangan dana untuk kasus gizi buruk di Surabaya khususnya.Salut buat anak TPC , Retropolis ama Nidjiholic yang bisa kerjasama dalam masalah sosial :).

fgj

Sekaligus pertemuan kemaren menjadi pertemuan pertama saya dengan The Heroes (sebutan anggota TPC) . Perkenalan pun terjadi antara saya dengan Pak Guru Gempur yang jiwa sosial nya sangat tinggi , mas Khuclukz yang gondrong, mas Dion yang lagi flu, mas Avy yang rame, mas Cempluk yg dateng2 langsung diketawain hahaha,mas Angki, mbak Neng-Shei , mbak Fenty , ama sebelahnya mbah Neng-Shei itu sapa yah lupa ;p

TPC

foto di copy dari mas cempluk ;p

You may also like...

19 Responses

  1. rinie says:

    ikutann dunk,, boleh??

  2. kucluk says:

    akhirnya.. ada mas Yunan

  3. Fenty says:

    Hueee, wajahku gak ada di sini … tapi untungnya namanya kesebut …
    Ohh, mas ini namanya Yunan, gak sempet kenalan kemaren ;p
    Next time ketemu lagi ya …

  4. perempuan says:

    haloo… salam kenal dari bloggerngalam

    kopdar..kopdarr… brangkattt :D

  5. la mendol says:

    wahhhhhh…kebetulan aku pergi keluar kota tuh. Duh Rabu mau kopdaran lagi ya katanya…

  6. det says:

    kopdar lagi datang lagi ya bro…

  7. Yunan says:

    kopdar besok jam 7 malem yah ? wah mepet banget sama jam kantor saya (jam kantor luar biasa sih ;p)

    Smoga bisa dateng yah ….

  8. avy says:

    poto-poto lainnya ada di webku yang diatas itu…
    not invy.us

  9. rinie says:

    kopdaarr terusss………

  10. avy says:

    wah saya lagi lelepon orang kok dijepret.

  11. ulan says:

    foto ku kok enggak ada??
    mesti di crop ya???
    nggak terima…
    enggak terima pokok nya..

  12. ulan says:

    foto ku kok enggak ada ya??
    di crop ya???
    nggak terima…
    enggak terima pokok nya…
    *kabur*

  13. Yunan says:

    ayo besok yang mau kopdar , anak2 TPC yg bisa dateng , kumpul yo rek ?

  14. aRuL says:

    moga besok kita bisa ketemu :)

  15. Alpien says:

    Emank, ngumpulnya hari apa ajah?
    N jam berapa ampe jam berapa?
    Bles di blog q,,

  16. Alpien says:

    Emank, kumpul2nya setiap hari apa ajah?
    n jam berapa ampe jam berapa?
    Blez nya d blog q aja y

  17. mbah sangkil says:

    saya kok gak disebutin hiks….

    gpp kok mas, saya juga gak suka di ekspos kok hahahhahahaha

  18. ISMAIL says:

    KLO MAU IKT KTEMUAN BYASANYA D MANA SE.GW MAU BGT IKTAN KMPUL.TLONG KSI INFORMASI K GW DNK NE NOPE GW 085692492255.KSI TAU Y.

  19. Yunan says:

    ismail : baca aja di http://www.tugupahlawan.com ya ?ada kok agenda nya tiap minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published.