Update android Lollipop Asus Zenfone 5

image

Setelah sempat muncul update lollipop untuk Asus Zenfone 5 beberapa waktu lalu,namun tak berselang lama pihak Asus menarik kembali update tersebut karena di temukan bugs yang menggangu system. Dan saat ini sudah tersedia kembali update android lolipop untuk Zenfone 5.

Akan tetapi saat ini masih bergiliran untuk mendapatkan update nya. Bagi Asus Zenfone 5 dengan Base ROM TW atau Taiwan sudah bisa langsung update system Kitkat ke Lolipop. Namun bagi sebagian besar pengguna Indonesia yang base rom nya WW atau WorldWide baru akan tersedia beberapa hari kedepan. Dan sepertinya update lolipop ini sudah bebas dari bugs sebelumnya.

Berbarengan ini, Google resmi mengumumkan android terbaru nya yaitu Android M. Nah M disini kira kira apa ya? Sama seperti sebelum sebelumnya, nama android ini tetap akan menggunakan nama makanan. Bisa jadi Muffin, Martabak atau Mie Ayam ?hahaha….

Nah bagi pengguna Zenfone Series, bisa mencoba update system android nya di menu Setting – About – System Update. Saat updater tersedia, handphone akan langsung mendownload update tersebut dan kemudian menginstall ke device kita secara otomatis. Apa perbedaan Kitkat dan Lolipop ini ya? Dan apa fitur fitur android lolipop ini yang oleh Asus di permak dengan olahan ZenUI nya? Mari kita tunggu sebentar lagi.

Update: Manual Upgrade Kitkat ke Lollipop Asus Zenfone5

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.