Flash Sale Asus Zenfone 2

flash-sale-asus-zenfone-2Smartphone android yang di tunggu tunggu di Indonesia bakalan di flash sale kan dahulu secara global. Ya, Asus Zenfone 2 membuat penjualan online terbatas secara global, ini artinya siapapun bisa ikut rebutan beli. Termasuk kita yang di Indonesia dengan pengiriman gratis dari Alie Express sebagai pembuat flash sale asus zenfone 2 ini. Yang berminat untuk rebutan, pada tanggal 7 Mei 2015 besok bisa langsung beli melalui link ini : Alie Express Flash Sale Asus Zenfone 2

Seperti posting saya sebelumnya tentang Asus Zenfone 2 , sampai saat ini secara resmi Asus Indonesia belum mengeluarkan produk terbaru nya ini di pasaran. Meski sudah beredar versi ” tidak resmi ” nya, namun banyak pencinta gadget Indonesia yang masih menunggu untuk versi resmi nya. Di beberapa toko online seperti Lazada , sudah tersedia berbagai versi Asus Zenfone 2 ini. Dengan harga tidak jauh berbeda dengan harga launching beberapa waktu lalu.

Sepertinya Asus ingin cepat cepat menyebarkan virus Zenfone 2 ini , melihat pesaing terdekatnya Lenovo sudah mengeluarkan senjata baru untuk menghadang laju Asus Zenfone. Lenovo K80 , dengan spesifikasi hampir sama dan sama sama mengusung processor 64bit, mencoba bersaing dengan pertarungan harga lebih murah dari Zenfone2. Namun  saat ini K80 masih belum beredar sama sekali, mungkin ini sebagai peringatan awal untuk Asus agar segera bergegas berlari duluan ke pasar smartphone android.

Jadi kapan Asus Zenfone 2 resmi di jual di Indonesia ?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.