4 Wisata Baru Yogyakarta, Foto ala Selebgram dan Influencer

Wisata baru Yogyakarta terus saja bermunculan, mulai dari pemandangan indahnya laut selatan, serta sejuknya pemandangan perbukitan semuanya ada di kota pelajar ini. Bahkan wisata kuliner di Yogyakarta juga turut serta memikat wisatawan.

Daya tarik wisata Yogyakarta memang sangat memikat wisatawan dalam dan luar negeri, keindahan kota Yogyakarta ini juga kerap menjadi perbincangan di sosial media. Kelestarian budaya dan keindahan alam serta kota yang terkenal akan minimnya biaya hidup disini membuat orang lain ingin berkunjung dan tinggal di sini. 

4 Wisata Baru Yogyakarta 

Obelix Hills

Obelix Hills terletak di daerah Klumprit II, Wukirharjo, Kapenewon Prambanan, Sleman. Di Obelix Hills anda bisa menikmati wisata kuliner disertai pemandangan perbukitan yang hijau. Namun antrian untuk memasuki salah satu objek wisata Yogyakarta ini anda juga harus bersabar karena antriannya cukup panjang.

Obelix Hills juga menyediakan sekitar 30 spot foto yang estetik dan instagramable secara gratis, anda tidak perlu bingung untuk memilih spot foto karena spot foto di sini sama-sama menyediakan pemandangan view yang bagus.

Heha Sky View

Bisa dibilang Heha Sky View adalah objek wisata baru di Jogja yang sangat hits akhir-akhir ini. objek wisata yang terletak di Gunung Kidul ini letaknya tidak jauh dari tempat wisata Bukit Bintang, Heha Sky View memiliki tiga lantai yang setiap lantainya memiliki fungsi dan keindahannya tersendiri.

Heha Sky View juga bisa dibilang adalah objek wisata yang baru, namun bisa menarik cukup banyak pengunjung. Di sini anda bisa menikmati pemandangan alam kota Yogyakarta, spot foto yang instagramable, live music, serta deretan kuliner untuk menemani wisata anda, dan banyak fasilitas lainnya. Heha Sky View terletak di Jl. Dlingo Patuk No2, Desa Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Heha Ocean View

Sesuai dengan namanya Heha Ocean View menyajikan keindahan panorama laut yang menawan dari kabupaten Gunung Kidul. Objek wisata ini baru dibuka pada bulan Februari 2021. Tempat ini juga menyediakan banyak fasilitas seperti spot foto yang instagramable dan estetik, event stage, food & drink stall, mushola serta fasilitas lainnya.

Bhumi Merapi 

Bagi anda yang ingin berwisata ke tempat yang bergaya Eropa, anda bisa mencoba mengunjungi objek wisata Bhumi Merapi. Di sini anda akan disuguhkan spot foto yang sangat instagramable di setiap sudut Bhumi Merapi. 

Anda juga akan menemui Underground Baker Street, Arab Street, lukisan bertema Renaissance, serta Romeo dan Juliet juga turut menghiasi tembok di Langlang Buana. Harga tiket masuk Bhumi Merapi Rp 20.000 saja. Tempat wisata Yogyakarta ini juga sudah dikunjungi oleh sekitar 10 ribu wisatawan, yang mayoritasnya adalah kaum milenial.

Nah demikian 4 daftar Wisata baru Yogyakarta yang bisa menambah referensi anda jika anda hendak berlibur ke Yogyakarta. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan di sekitar objek wisata, sekian dan Terimakasih. 

You may also like...

1 Response

  1. 8 September 2021

    […] objek wisata baru Yogyakarta, berikutnya yang akan dibahas adalah Wildlife Rescue Center. Bagi Anda yang menyukai dunia fauna, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.